Jumat, 14 September 2012

contoh banner (internet)






           menurut saya, Banner tersebut cukup menarik. dari warna cukup harmonis, estetikanya juga dapat. 
warnanya juga warna" cerah sehingga cocok dengan produk yg ingin di twarkan.
        menurut saya, desainnya langsung ke point" yang di perjual kan jadi terasa pesan yg di tampilkan langsung mengena pada konsumen. dari segi warna sudah cukup selaras.

     menurut saya, desainnya menarik dengan background bernuansa pantai yg biru cerah dan warna" teks yg cerah  memberi image yg ceria dan semangat. seakan - akan pansel net ini adalah tempat yg asyik, pelayanan terjamin,  akses internet lebih cepat.

   menurut saya, banner ini terlihat ceri, cocok dengan foto" yg di tampilkan. penggabungan warna pun terlihat selaras dan harmonis.

   menurut saya, desainnya menarik, warna yg di gunakan pun warna" yg mencolok sehingga khalayak ramai seperti tertarik untuk membelinya. tulisan"nya tidak terlalu banyak juga sehingga enak di pandang. namun pada banner maknan hot dog booth tersebut tulisan 100% halal yg di bawah kurang tepat peletakkannya, kurang enak di pandang, serasa kurang tertata rapi.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar