Jumat, 14 September 2012

contoh Brosur (internet)

menurut saya, desain tersebut cukup menarik dan warna yang bernuansa kuning memberikan sentuhan kelembutan sehingga dapat di visualkan seakan akan roti tersebut sangat lembut dan baru, jadi enak untuk dimakan. disitu juga tersedia harga yang langsung di tampilkan sehingga orang yang ingin membeli dapat menyesuaikan dengan kantong mereka.
menurut saya, brosur perumahan ini terlihat menarik dengan nuansa warna hijau yang memberikan kesan kesejukan, kesegaran dan ilustrasi rumahnya juga terlihat elegan, bersih, dan teduh.tetapi menurut saya seharusnya pada setiap ilustrasi rumahnya diberi kejelasan fasilitasnya(kamar tidur,kamar mandi, dan lain-lain), jika diberi tambahan tersbt di maksdkan agar masyarakat mengetahui. letak kejelsn faslts tersbut dpat di letakkan di pinggir di bawah type.
menurut saya, desainnya kurang menarik. dari segi perpaduan warna yang kurang cerah dan kurang menyatu sehingga tidak terlihat harmonis dan tidak menjadi kesatuan yang utuh. di tambah lagi model cilik yang saya rasa kurang dalam berekspresi. brosur ini juga tidak ada alamat yang jelas hanya ada almt web dan no tlp aja. ini dapat mengurangi ketertarikan masyarakat.
menurut saya, brosur ini simpel dan unsur"nya sudah tepat. dari warna yang di gunakan saya rasa cukup bagus. foto dari rumahnya pun juga trlihat jelas. poin of interesnya juga tepat.
menurut saya, desainnya kurang menarik, terlalu banyak teks. foto yang di transparant kemudian di tutupi dengan warna merah sangat tidak bagus terlihat gelap. warna yang di gunakan pun kurang menyatu, perpaduan kurang tepat.
menurut saya, desainnya terlalu ramai. terlalu banyak teks. masalah logonya saya rasa cukup bagus. warna terlalu cerah sehingga semua mencolok jadi point of interest tidak ada.
menurut saya, desainnya terlalu ramai, tidak ada point of interest sehingga orng akan bingung mencari mana yang menjadi tujuan utama atau isi pesannya kurang terbaca. dari estetikanya pun kurang bagus.

1 komentar: