Senin, 24 September 2012

tugas dkv

untuk tugas kali ini saya menggunakan produk ICE CREAM SANDWICH... pasti udah pada tau kan?? yach, sandwich yang biasanya hanyaterdiri dari roti,sayur dll kini berubah menjadi ICE CREAM. yang pasti tambah nikmat.. ^_^
aku pilih ice cream sandwich ini bermula krn kesukaan qh utk makan sandwich n ice cream dari sini  qh mencoba utk menggabngkannya, selain itu ini adlh jenis makanan yg blum terlalu banyak di jumpai disekitar kita.bahkan di aerah Surabaya hanya ada 2 kawasan mall yg menjualnya. jadi peluang untk mencari keuntungan sangat besar, kompetitor sedikit.
disini saya ingin membuka ICE CREAM SANDWICH dengan gaya atau nuansa yg khas n unik. misalnya saya akan membentuk ice cream sandwich ini dengan bentuk bintang, love, hello kitty, kotak, huruf. dengan berbagai kreasi yg unk saya berharap banyak yg berminat.
untuk target marketnya adalah balita,ibu hamil,anak- anak , remaja, dewasa.balitaanak" tidak perlu khawatir untk mengkonsumsinya krn ini sangat bermanfaat, mengandung gizi cukup tinggi krena ada kandungan susu, tidak menyebabkan batuk-pilek dan tidak menyebabkan gigi berlubang.seperti pilek n batuk biasa terjadi bukan karena mengkonsumsi ice cream melainkan krn sudah ada virus atau alergi dingin.
media promosi yg saya gunakan adalah 
  • outdoor : billboard, neonbox, spanfuk, flyer
  •  indoor : poster, brosur
  • media online : twitter, website, Facebook, blog
  • media cetak : majalah, koran
  • media elektronik : tv, radio
 variasi rasa adalah
  • vanila-kacang-coklat
  • vanila-strawberry-coklat
  • coklat-kacang-durian
  • coklat-vanila-moca
  • vanila-kismis-cappucinno
  • vanila-missis-strawberry
  • vanila-bluberry-kacang
  • coklat-strawberry-confoito



Tidak ada komentar:

Posting Komentar