Sabtu, 15 September 2012

contoh katalog (internet)

 menurut saya, cover katalog oriflame ini terlihat sangat menarik dan menantang dengan nuansa warna pink dan ekspresi model yang terlihat menggoda, pandangan mata yang tajam membuat konsumen yakin akan produk ini mampu untuk tampil jadi baik dan cantik. desainnya simpel dan terlihat elegan, cocok untuk tampilan cover katalog kosmetik.
 menurut saya, desainnya sangat menarik. estetikanya bagus, ditambah modelnya yang cantik dan ekspresinya dapat sekali. tetapi tulisan M lalu di tumpuk dengan tulisn di tengah terlihat tidak nyaman jika dipandang, karena tulisan terlihat tidak jelas atau kabur.
 menurut saya, desainnya kurang tertata rapi, warna yg digunakan kurang sesuai dengan produk yg diperjualkan.
 menurut saya, penempatan modelnya tidak tertata. yang harus di perhatikan adalah penempatan foto model (ukuran space atas, bawah, kiri,kanan) perlu di perhatikan. background sudah tepat.
 menurut saya, penempatannya kurang tepat seharusnya kursi di campur dengan kursi agar terlihat enak di pandang.
menurut saya, desainnya sangat bagus cocok buat katalog kosmetik. nuansa ungu terlihat lebih elegan, anggun pas buat cewek. foto produk ini kurang tepat karna pada produk yg kecil ini terlalu over cahayanya. fto modelnya ekspresinya sudah tepat n sesuai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar