Jumat, 14 September 2012

contoh Billboard (internet)

  menurut saya, billboard iklan ini sangat kreatif n inovati sekali. 3d nya benar" nyata. billboard seperti ini sangat jarang terjadi di Indonesia, ini sangat menarik dan unik sekali.mungkin ini bisa di jadikan acuan bagi para desainer Indonesia agar lebih kreatif n inovatif dalam membuat desain billboard.
menurut saya, ini kreatif sekali desainnya. tapi saya rasa tangganya jangan terlalu tinggi karna sangat berbahaya. di khawatirkan jika ada petir atau hujan deras, dapat jatuh sehingga berbahya untk pengguna jalan.
  menurut saya, billboard iklan ipod/itunes ini konsepnya sangat menarik dan inovatif. background yg berwarna hitam membuat iklan ini terlihat lebih menarik ditambah lagi dengan ikon" yang berwarna cerah.
menurut saya, konsep dan pemilihan warnanya sangat cocok dan sesuai dengan produk yang di perjualkan. jika iklannya saja sangat menjanjikan (penampilan kreatif n menarik) dan menarik maka dapat di pastikan orang akan mencoba untuk membeli dan menggunakan. pada umumnya orang itu suka sesuatu yg unik dan belum pernah ada sebelumnya, sehingga perusahaan ini pasti akan dpat hal positif dari masyarakat.

1 komentar:

  1. great! All Billboard, Bando, Baliho Informations for your Business on Sumatera Island Indonesia...
    .
    check it out!
    http://bit.do/TH9Y

    BalasHapus